Cari Blog Ini

Rabu, 04 April 2012

bisnis rich ptc

 

RichPTC adalah salah satu situs PTC (Paid to Click) yang menyediakan biaya tinggi untuk anggota mereka. Anda akan mendapatkan $ 1 untuk setiap klik pada link Anda dan $ 10 untuk bonus sign up di RichPTC. Selain itu, RichPTC juga akan membayar Anda 50% dari penghasilan referral Anda!

Pada RichPTC Anda dibayar hanya dengan browsing iklan sponsor. Tidak seperti banyak situs PTC yang lain, tujuannya adalah untuk berinovasi dan mencapai kebutuhan pengguna dan pengiklan. RichPTC mengklaim bahwa telah menciptakan sebuah situs yang membayar Anda nilai riil dari waktu Anda, karena waktu adalah uang.

Seperti situs PTC lainnya. Anda juga dapat meng-upgrade keanggotaan Anda untuk mendapatkan uang lebih cepat. Dalam RichPTC Anda hanya diperbolehkan untuk mendaftar anggota sekali. Jika Anda mendaftarkan lebih dari satu kali, keanggotaan Anda akan otomatis dihapus.


Minimum Payout:
  • Jumlah pembayaran minimum ditetapkan sebesar $ 1,000 untuk meminta pembayaran, ini berarti bahwa ketika Anda mencapai atau melebihi batas ini, Anda bisa meminta uang Anda diterima.
  • Proses Pembayaran berlangsung selama 60 hari.
  • Pembayaran Anda dapat ditransfer ke rekening Paypal Anda atau ke account Alertpay Anda.

Cara mendaftar RichPTC:
  1. Login ke situs, klik di sini, kemudian klik "register for free".
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Verifikasi pendaftaran Anda, dan mendapatkan uang dengan melihat iklan.

Ket : menurut beberapa sumber website ini adalah scam, tapi ada sumber yang menyebutkan bahwa payout dari RichPTC dikonversi, yaitu setiap payout $1.000 RichPTC menjadi $1 Paypal. Silahkan buktikan sendiri.

1 komentar:

  1. gan bener ni rictp PTC beri incam segitu gedenya entr malah sama kayak Cash111 scam jg ?

    BalasHapus