Cari Blog Ini

Rabu, 04 April 2012

jadi wirausaha online member gratis

BUSINESS PLAN PROGRAM AFILIASI WEBSITE WIRAUSAHA-ONLINE.COM

A. JENIS KEANGGOTAAN
  1. Premium Member, Biaya Registrasi Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah). Bisa juga menggunakan cara lain untuk menjadi Premium Member seperti diterangkan pada bagian selanjutnya di point D. Cara Alternatif Menjadi Free Premium Member, alias keanggotaan Premium gratis.
  2. Free Member, Biaya Registrasi Rp.0,- (gratis). Setelah komisi Anda cukup, maka Anda bisa upgrade menjadi Premium Member.

B. FASILITAS
1). Tabel Fasilitas / Benefit Utama
Tabel Faslitas Benefit Afiliasi
Keterangan Tabel, lihat tanda bintang (*):
  1. (*) Replika Web URL adalah alamat website Wirausaha-Onlie.Com dengan identitas username milik masing-masing member yang bisa digunakan untuk promosi/sponsoring dan mendapatkan komisi jika terjadi pendaftaran dan aktivasi Premium Member baru melalui replika web URL  miliknya tersebut. Alamat replika web URL tersebut nantinya adalah: http://www.wirausaha-online.com/?reg=UsernameMember (ganti tulisan UsernameMember berwarna merah dengan Usename Anda di Wirausaha-Online.Com).
  2. (**) Komisi / bonus dibagi 2, yaitu komisi afiliasi/sponsorship & prosentase (%) bagi hasil bulanan. Lebih jelasnya bisa Anda lihat pada tabel Potensi Penghasilan di bagian B mengenai Potensi Penghasilan.
  3. (***) Premium Membership yang dimaksud adalah status keanggotaan sebagai Premium Member (berbayar) yang diberikan secara free/gratis sesuai dengan program yang tersedia atau kami rekomendasikan dengan tanda khusus. Free Premium Membership yang tersedia saat ini adalah: 1). Program Loyalty Merchant Simas Card 2).e-Online Financial Service (e-ofse) (sedang dikembangkan dengan Web support terpisah).
2). Fasilitas Download & Fasilitas Tambahan Lain
(sedang di update ulang, silahkan lihat: PENGUMUMAN UPDATE CONTENT & MAINTENANCE SISTEM).

C. POTENSI PENGHASILAN
1. Komisi Afiliasi/Sponsorship
Di bagian ini Anda bisa melihat Tabel Potensi Penghasilan Premium Member, dengan asumsi masing-masing member di tiap level hanya mampu mensponsori 10 orang saja. Sedangkan sebenarnya setiap member tidak dibatasi berapa orang yang mampu disponsorinya.

Potensi Penghasilan/Komisi Sponsorship Premium Member
Tabel Potensi Penghasilan Afiliasi

Bagaimana dengan resiko bisnisnya? Perhatikan asumsi berikut resiko bisnis seorang Premium Member:
Asumsi jika tingkat keberhasilan afiliasi/sponsorship Anda hanya sebesar 10% saja (90% gagal target) adalah Rp.12.625.000,-. Itu baru dari komisi afiliasi/sponsorshipnya, belum lagi dari sistem bagi hasil dan ekstra program lainnya, seperti misalnya fasilitas keikutsertaan Premium Member & Free Memberdalam program loyalty Merchant Simas Card yang bisa menjadi sumber penghasilan ekstra Anda. :)

Potensi Penghasilan/Komisi Sponsorship Free Member
Jika status Anda sebagai Free Member, maka Anda hanya akan mendapatkan fasilitas komisi dengan kedalaman 1 level saja. Untuk itu Anda harus mensponsori langsung sebanyak-banyaknya sesuai target/keinginan jumlah penghasilan Anda ditambah dengan komisi dari program-program afiliasi kami lainnya.

2. Komisi Pay Per Lead (PPL) (masih dalam pengkajian)
Komisi PPL diberikan jika terjadi registrasi/pendaftaran melalui replika web URL member, baik mereka mendaftar sebagai Free Member maupun sebagai Premium Member.

3. Komisi Program Bagi Hasil Bulanan
Syarat untuk mendapatkan Komisi Bagi Hasil Bulanan Utama adalah:
  1. Member harus sudah berstatus sebagai Premium Member.
  2. Setiap tanggal 2 saat dilakukan pengambilan/pendebetan sumber dana investasi bagi hasil otomatis di tiap bulannya saldo member minimal harus berjumlah Rp.50.000,- (jumlah ini adalah jumlah sebelum dilakukannya pendebetan otomatis).

Mekanisme & Ketentuan Bagi Hasil Bulanan Utama:
  1. Sumber dana awal investasi bagi hasil masing-masing member diambil otomatis 50% dari biaya registrasi seorang Premium Member pada saat proses registrasi awal atau saat upgrade ke Premium Member.
  2. Sumber dana selanjutnya diambil 50% secara otomatis dari saldo komisi masing-masing member pada tanggal 2 di setiap bulannya, dengan syarat: saldo member yang tersisa minimal berjumlah Rp.50.000,- sebelum diambil secara otomatis. Jika saldo member yang tersisa kurang dari Rp.50.000 maka tidak akan dilakukan pendebetan dana investasi otomatis dan tidak disertakan dalam investasi bagi hasil.
  3. Perhitungan bagi hasil menggunakan index kepemilikan dana masing-masing member yang disertakan (seperti dijelaskan pada poin nomor 2 di atas) dalam alokasi ivestasi yang ditentukan oleh pengelola/admin Wirausaha-Online.Com dengan cara penghitungan: (jumlah penyertaan dana masing-masing member : jumlah penyertaan dana seluruh member) x Keuntungan sisa hasil usaha bersih.
  4. Komisi bagi hasil akan dibukukan dan langsung dimasukan ke saldo masing-masing member setiap tanggal 26 di tiap bulannya.
  5. Periode pencairan/pembayaran/widrawl saldo komisi member adalah setiap tanggal 6 s.d tanggal 28 bulan berjalan.
  6. Member diperbolehkan menambah dana di saldo komisi untuk mendapatkan index bagi hasil yang lebih menguntungkan. Penambahan dana saldo komisi untuk menaikkan index bagi hasil hanya boleh dilakukan pada periode tanggal 28 bulan berjalan s.d tanggal 1 bulan berikutnya.
  7. Member yang status Premium Member-nya didapat karena mengikuti salah satu dari 2 cara alternatif menjadi Premium Member, tidak memiliki memiliki saldo uang tunai. Oleh karena itu, meski sudah berstatus Premium Member, tidak langsung diikut sertakan dalam program bagi hasil ini. Namun harus menunggu hingga memiliki saldo uang tunai yang memenuhi syarat jumlah saldo minimal sistem bagi hasil  dahulu. Sumbernya bisa berasal dari komisi-komisi yang berhasil dikumpulkannya atau bisa juga dengan menambahkannya secara langsung ke account-nya seperti pada poin nomor 6 di atas.

Agar Anda dapat lebih memahami Rincian Penjelasan Mekanisme & Ketentuan Bagi Hasil Bulanan di atas, berikut adalah tabel ringkasannya:

Tabel Ringkasan Mekanisme & Ketentuan Sistem Bagi Hasil
Tabel Ringkasan Sistem Bagi Hasil

D. POGRAM ALTERNATIF UNTUK MENJADI FREE PREMIUM MEMBER
Ada 2 (dua) cara alternatif yang saat ini kami tawarkan dalam program ini, yaitu:
(silahkan pilih, mana yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda)
  1. Menjadi Nasabah / Client Layanan Perencanaan Keuangan Sinarmas MSIG Life melalui kami (Group Wirausaha-Online.Com/WODC). Informasi nasabah/client,  silahkan klik link berikut: Layanan Perencanaan Keuangan Sinarmas MSIG.
  2. Menjadi mitra Agent Sinarmas MSIG Life melalui kami (Group Wirausaha-Online.Com/WODC). Informasi Agent, silahkan klik link berikut: Mitra Keagenan Sinarmas MSIG Life.

E. ALOKASI DANA INVESTASI UNTUK PROGRAM BAGI HASIL
Kami mengalokasikan dana yang terkumpul dari para peserta program bagi hasil (Premium Member) pada bidang bisnis riil, baik  yang dikelola oleh mitra/partner usaha kami maupun yang dikelola bersama antara kami dengan mitra/partner usaha kami tersebut.
Project yang sedang berjalan saat ini:
  1. Kerjasama Pembuatan Komik LSM. Nilai project Rp. 96.000.000,- (sembilan puluh enam juta rupiah). (telah selesai)
  2. Design Karakter dan Master Komik Warna 4 edisi ( , baru selesai 1 edisi. Nilai project Rp. 70.600.000,- (tujuh puluh juta enam ratus ribu rupiah). (telah selesai)
  3. Sesuai kesepakatan dalam perjanjian Purchasse Order (PO), maka kami tidak diperkenankan untuk mempublikasikan kerahasiaan data yang telah disepakati melalui media ini yang menyangkut keberlangsungan Project, keberadaan nama project secara spesifik, dan keberadaan pihak pembuat PO, hal ini berkaitan dengan Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) masing-masing pihak. Kami hanya bisa memberikan informasi terbatas menyangkut jenis pengerjaan project (seperti pada poin no.1 & no.2) dan informasi mengenai pelaksana pengerjaan project utamanya saja. Namun jika Anda ingin melakukan pengecekan kebenaran project, silahkan Anda datang ke alamat kantor kami untuk melakukan pembuktian project dan legalitasnya.
  4. Pelaksana utama pengerjaan project pada poin no.1 & no.2 di atas adalah Rumah Warna Studio. Anda bisa melihat profil dan fortofolio project Rumah Warna Studio dengan Klik Di Sini.
  5. Program Pinjaman Khusus Modal Kerja / Usaha dengan pendampingan khusus, untuk member & umum. (new)
Associate Learning Program For Micro Business. (new)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar